Bintang Yuda
 
Translate
Daftar Blog Lainnya
Pengenalan
Flag Counter
Facebook Page
Twitter
Kategori
Yahoo Messenger
IP ANDA
Alexa Rank

Amazon Kindle

Amazon Kindle

Amazon Kindle

11
Amazon Kindle is UK's most unused Christmas present
Amazon Kindle mungkin telah menduduki puncak tangga lagu penjualan di Inggris Natal ini, tapi sekarang mengepalai sebuah daftar yang sama sekali baru, tapi tidak terkenal. Serta menjadi orang Inggris 'paling dicari setelah hadir Chrimbo, itu juga yang paling tidak terpakai.
 
Sebuah survei yang dilakukan oleh MyVoucherCodes.co.uk klaim bahwa 48 persen orang Inggris menerima hadiah untuk Natal 2011 bahwa mereka masih belum digunakan. Dan dari mereka, Kindle yang keluar di atas. 22 persen responden mengaku tidak beralih pembaca ebook baru mereka pada belum, dengan 53 persen dari mereka mengutip fakta bahwa mereka tidak download buku kepada tanggal sebagai alasannya.
 
IPad juga disebutkan: 9 persen dari responden mengklaim bahwa mereka belum menggunakan perangkat baru mereka karena mereka "belum mendapat bulat untuk itu" atau karena "itu tidak terisi penuh". Sementara 14 persen menyatakan bahwa mereka tidak menggunakan pemain baru MP3 mereka belum.
 
Mark Pearson, CEO MyVoucherCodes, menyatakan: "Hal ini mengejutkan untuk melihat berapa banyak orang tidak menggunakan karunia mereka menerima hampir satu bulan lalu, tetapi saya pikir kita semua bersalah menempatkan hadiah ke satu sisi sekarang dan lagi Ini adalah kemungkinan bahwa. hadiah ini akan digunakan pada akhirnya, mungkin saat pemilik mendapatkan kesempatan untuk men-download buku atau musik, tapi saya harus mengakui sulit untuk menemukan alasan bagi orang yang memiliki iPads tidak dikenakan biaya! "
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 21 Januari 12 - 05:30 WIB
Dalam Kategori : KINDLE
Dibaca sebanyak : 1247 Kali
Rating : 2 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback