Bintang Yuda
 
Translate
Daftar Blog Lainnya
Pengenalan
Flag Counter
Facebook Page
Twitter
Kategori
Yahoo Messenger
IP ANDA
Alexa Rank

Apple Meluncurkan iMessage untuk Menantang BBM BlackBerry

Apple Meluncurkan iMessage untuk Menantang BBM BlackBerry

 

Apple Meluncurkan iMessage untuk Menantang BBM BlackBerry

Features iMessage for iPhone 4S, Features Notifications for iOS 5

Teknologi – Apple iMessage siap menantang BBM BlackBerry, fitur terbaru ini diluncurkan bersamaan dengan iPhone 4S. Dimana iPhone 4S dirilis dengan menggunakan IOS 5 yang mendukung banyak fitur baru.

Apple iMessage adalah sebuah aplikasi terbaru yang memungkinkan pengguna dapat melakukan chatting, kirim foto, lagu, gambar dan video. Jika BBM BlackBerry digunakan ketika mendapatkan PIN, iMessage tidak perlu lagi menggunakan PIN, Smartphone Apple akan mendeteksi secara otomatis nomor telepon pengguna iPhone. Bagi para pengguna iPhone 3GS dan iPhone 4, anda tetap bisa mendapatkan fitur iMessage ini caranya mudah anda harus melakukan upgrade OS lama dengan IOS 5.

Selain iMessage, Apple IOS 5 juga menghadirkan fitur terbaru yaitu notifications. Fitur Notifications adalah fitur notifikasi baru yang dapat diakses cukup dengan menggeserkan pada layar. Hadirnya fitur ini menghilangkan menu pop-up. Kita dapat melihat notifikasi pesan, panggilan tak terjawab, update aplikasi, ticker saham, kalender dan cuaca.

Namun sayang sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi tetang ketersediaan iPhone 4S untuk Indonesia. Namun jangan khawatir jika anda ingin tetap menggunakan IOS 5 anda cukup memiliki iPhone 3GS seharga Rp.3,99 juta dan iPhone 4 seharga Rp6,99 juta yang sudah bisa di-upgrade ke IOS 5.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 02 November 11 - 08:39 WIB
Dalam Kategori : APPLE
Dibaca sebanyak : 1732 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback