Bintang Yuda
 
Translate
Daftar Blog Lainnya
Pengenalan
Flag Counter
Facebook Page
Twitter
Kategori
Yahoo Messenger
IP ANDA
Alexa Rank

Eedoo CT510, Konsol Game Mirip Xbox 360 Dari China, Lengkap dengan Sensor Kinect

Eedoo CT510, Konsol Game Mirip Xbox 360 Dari China, Lengkap dengan Sensor Kinect

Eedoo CT510, Konsol Game Mirip Xbox 360 Dari China, Lengkap dengan Sensor Kinect

China memang dikenal sebagai rajanya peniru. Setiap ada teknologi atau perangkat canggih yang laris manis dipasaran, pasti ada vendor dari China yang mencoba peruntungannya dengan meluncurkan produk serupa.

 

Kali ini, Eedoo, sebuah perusahaan China yang didukung oleh Lenovo tengah mencoba peruntungan mereka dengan meluncurkan konsol game dengan kode nama CT510. Konsol game ini dibekali dengan sensor yang mirip dengan Kinect yang terdapat dalam konsol game Xbox 360.

Kalau biasanya produk kloningan asal China dijual dengan harga yang sangat murah, maka berbeda dengan Eedoo  CT510 yang justru dijual lebih mahal dari Xbox 360. Konsol game ini ditawarkan dengan harga $600, lebih mahal $399 dari harga Xbox 360 dan Kinect bundle.

 

Eedoo  CT510 hadir dengan hard drive 250GB atau 320GB, 3D GPU dan 1,8GHz dual-core processor dan 8 pre-installed sport game seperti martial art dan “city-wide dancing”. Selain untuk gaming, konsol ini juga bisa digunakan untuk pemutaran film HD, karaoke, dan motion-driven exercise app.

Eedoo  CT510 dijadwalkan akan mulai dipasarkan minggu depan. Belum ada informasi mengenai reaksi Microsoft  terkait kehadiran perangkat yang jelas-jelas mencontek Xbox 360 ini.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 01 Mei 12 - 05:28 WIB
Dalam Kategori : EEDOO, GAME
Dibaca sebanyak : 1168 Kali
Rating : 2 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback