Bintang Yuda
 
Translate
Daftar Blog Lainnya
Pengenalan
Flag Counter
Facebook Page
Twitter
Kategori
Yahoo Messenger
IP ANDA
Alexa Rank

Philips dan BASF mengembangkan OLED panel sunroof mobil

Philips dan BASF mengembangkan OLED panel sunroof mobil
Philips dan BASF mengembangkan OLED panel sunroof mobil
 
Philips and BASF develop OLED panel car sunroof
 
spesialis kimia BASF untuk mengembangkan panel OLED yang dapat digunakan dalam mobil masa depan untuk sunroofs otomatis. Panel heksagonal yang transparan ketika dimatikan, memungkinkan untuk pandangan yang jelas di luar kendaraan, tapi blok sinar matahari setiap saat di. Mereka juga memancarkan cahaya, memberikan efek dalam mobil pencahayaan sekitarnya.
 
Selain itu, perusahaan dapat menggabungkan teknologi OLED tipis 1.8mm dengan sel surya transparan yang sama, pengisian panel siang hari (atau, setidaknya, baterai, terpisah tersembunyi), sehingga malam itu kali digunakan mereka adalah self-powered.
 
"Kombinasi ini memungkinkan pengemudi untuk menikmati perasaan terbuka ruang yang unik sementara itu menghasilkan listrik di siang hari dan menyenangkan suffuses interior dengan cahaya hangat, transparan OLED yang sangat efisien di malam hari," kata Dr Felix Görth, kepala Organik light-Emitting Dioda dan Fotovoltaik Organik di Bisnis Masa Depan BASF.
 
Sunroofs mobil juga bisa saja aplikasi pertama untuk teknologi seperti: "Proyek ini memberikan bukti mengesankan kemungkinan baru dengan OLED, dan menggambarkan potensi Philips 'Lumiblade teknologi OLED untuk membantu membuat aplikasi pencahayaan inovatif yang meningkatkan kehidupan masyarakat," tambah Dr Dietrich Bertram, general manager OLED Philips Lighting di.
 
Kedua perusahaan telah sejauh menempatkan panel OLED ke atap sebuah mobil prototipe, tetapi tidak ada berita belum untuk saat ini dapat diadopsi secara komersial.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 21 Januari 12 - 05:35 WIB
Dalam Kategori : PHILIPS
Dibaca sebanyak : 1246 Kali
Rating : 2 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback