Bintang Yuda
 
Translate
Daftar Blog Lainnya
Pengenalan
Flag Counter
Facebook Page
Twitter
Kategori
Yahoo Messenger
IP ANDA
Alexa Rank

Review AMD Radeon HD 6570

Review AMD Radeon HD 6570

Review AMD Radeon HD 6570  

1
Pilihan Menarik di Bawah US$80
Di edisi lalu, kami sudah menampilkan tiga jagoan baru AMD untuk menyerang pasar kartu grafis entry-level, yaitu Radeon HD 6670, HD 6570, dan HD 6450. Ketiga seri kartu grafis tersebut menjadi jagoan baru AMD untuk menguasai pasar kelas entry-level karena saat ini Nvidia memiliki pasukan yang minim di kelas tersebut. 
AMD Radeon HD 6570, salah satu dari tiga kartu grafis entry level milik AMD ini bisa dibilang merupakan salah satu pilihan terbaik (selain saudaranya yang sedikit lebih cepat, Radeon HD 6670).
Kedua kartu grafis tersebut memiliki basis chip grafis yang sama yang berkode nama Turks, tetapi dengan sedikit perbedaan pada kecepatan core dan memorinya. Jika Radeon HD 6670 memiliki kecepatan core 800 MHz, kecepatan HD 6570 dipatok sedikit lebih rendah, yakni 650 MHz. Namun segi spesifikasi yang lainnya seperti memori dan jumlah shader tetap sama.

1

Pada kartu grafis entry level, daya tarik utamanya tentu aspek harganya. Ya, AMD Radeon HD 6570 ini memang memiliki banderol harga yang terjangkau, pada kisaran US$70-80.
Namun selain harga, kartu grafis ini juga memiliki daya tarik lain. Kinerja yang ditawarkan cukup bagus untuk kelasnya, berdesain ringkas (cocok untuk HTPC), dan yang juga penting, konsumsi dayanya yang terbilang sangat irit.
Saat ini, di pasaran terdapat beberapa kartu grafis penghuni kategori entry level dengan rentang harga yang sama, salah satunya Nvidia GeForce GT 430. Keduanya memiliki harga yang mirip, begitu pula dengan spesifikasinya.
Kedua kartu grafis entry level ini memang tidak menawarkan kinerja yang luar biasa karena keterbatasan dari spesifikasinya. Namun, jika dibandingkan, yang mana yang lebih cepat? Simak tabel hasil uji singkat kami di atas ini.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 19 Januari 12 - 14:14 WIB
Dalam Kategori : AMD
Dibaca sebanyak : 1449 Kali
Rating : 2 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback