Bintang Yuda
 
Translate
Daftar Blog Lainnya
Pengenalan
Flag Counter
Facebook Page
Twitter
Kategori
Yahoo Messenger
IP ANDA
Alexa Rank

review Sennheiser IE80

 review Sennheiser IE80

 Review Sennheiser IE80

Sennheiser IE80. Headphones, Sennheiser, Sennheiser IE80 3

Kami seperti musik. Kami seperti itu bahkan lebih ketika dipancarkan ke lubang telinga kita melalui Super headphone high end. Sampai saat ini kita set SuperDarts Floyd Atom tetap pergi kami untuk kit untuk mendengarkan musik. Sennheiser berpikir mereka dapat menggantinya dengan IE80s, ujung atas perusahaan set headphone di telinga audiophile.
 
Sebelum kita bahkan memulai penelaahan IE80 titik penting perlu dilakukan. Ketika kami pertama kali terjebak headphone ini di telinga kita, tidak hanya suara yang besar. Ini karena, seperti yang kita ditemukan, mereka membutuhkan sekitar tiga atau empat jam bermain untuk benar "membakar di" dan mendapatkan diri mereka terdengar juicy. Jadi jangan khawatir diri sendiri jika mereka terdengar cerdik keluar dari kotak, ini akan berubah sangat cepat
 
Dikemas untuk kesempurnaan
 
Berbicara tentang kotak, apa sebenarnya yang Anda dapatkan dengan satu set headphone yang biaya lebih dari £ 200? Cukup sedikit seperti yang terjadi. Prasmanan yang sesungguhnya dari speaker mini mungkin diletakkan untuk Anda, pada pembukaan kotak IE80 itu. Juga ada sebuah yang sangat desir, disikat aluminium, membawa kasus. Semua accessorising ini dapat menaungi salah satu bit terbaik kit disertakan dengan headphone. Duduk di ujung tusuk sate membersihkan kotoran telinga disertakan adalah driver sekrup kecil
 
Apa obeng ini melakukan persis? Yah itu memungkinkan Anda menyetel jumlah bass IE80s akan mencurahkan ke dalam musik Anda. Teorinya adalah bahwa Anda dapat mengatur suara headphone tepat untuk setiap genre tertentu, menambahkan bass untuk musik dansa dan membawanya pergi untuk hal-hal akustik. Sementara penyesuaian cukup halus, ia bekerja cemerlang.
 
Dibangun kualitas
 
Dalam hal membangun kualitas, yang IE80s juga melakukan pekerjaan yang cukup layak. Mereka memiliki kabel diganti, yang merupakan sesuatu yang kita ingin lihat di headphone untuk usia. Itu hanya akan menyimpan kekhawatiran Anda dari kit potongan sangat mahal semakin rusak dan menjadi tidak dapat diperbaiki.
 
 
Aktual dalam elemen telinga headphone benar-benar merasa sedikit tipis dan ringan. Satu-satunya nyata let-down dalam apa adalah paket audio yang cukup mengesankan, mereka hanya tidak merasa cukup berat. Hal terlihat sedikit terlalu pecah, meskipun tanpa benar-benar sengaja melanggar mereka, ini adalah titik kita tidak bisa benar-benar terbukti.
 
Suara yang indah
 
Kami biasanya menggunakan tes headphone tiga album yang berbeda: Komputer Ok Radiohead; album self berjudul The XX dan beberapa kemudian Nick Drake. Pemangkasan tingkat bass untuk setiap album sesuai mengungkapkan tingkat detail kita hanya cukup hadnt dengar sebelumnya.
 
Jadi kualitas audio yang ada seperti aksesoris dan sebagian besar paket perangkat keras. Apakah cukup untuk IE80s untuk membenarkan tag harga £ 200 ditambah? Dalam kata. Ya. Kualitas suara yang paling jelas apa yang Anda bisa menelepon audiophile. Hal ini disesuaikan dengan keinginan Anda melalui earphone merdu dan menawarkan detail lebih dari hampir semua set lain headphone yang kita gunakan.
 
 
Apa yang akan kita katakan adalah bahwa lompatan kualitas mungkin tidak sebanding dengan kenaikan harga di atas SuperDarts Floyd Atom untuk mereka pada anggaran. Jika Anda ingin satu set headphone hardy suara yang besar, semakin AFS masih berada pergi ke potongan kit. Namun jika Anda memiliki uang untuk dibelanjakan, maka uang ekstra yang diperlukan untuk IE80s paling pasti membuat mereka layak.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 21 Januari 12 - 05:07 WIB
Dalam Kategori : IE80
Dibaca sebanyak : 1336 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback