Bintang Yuda
 
Translate
Daftar Blog Lainnya
Pengenalan
Flag Counter
Facebook Page
Twitter
Kategori
Yahoo Messenger
IP ANDA
Alexa Rank

Canon Ixus 1100 HS, Kamera Dengan Layar Sentuh 3,2 Inci Plus sensor CMOS 12.1 Mp

Canon Ixus 1100 HS, Kamera Dengan Layar Sentuh 3,2 Inci Plus sensor CMOS 12.1 Mp

Canon Ixus 1100 HS, Kamera Dengan Layar Sentuh 3,2 Inci Plus sensor CMOS 12.1 Mp

 

 

Canon baru-baru ini kembali meluncurkan kamera terbaru, Canon Ixus 1100 HS. Sebuah yang menggunakan material metal sebagai pembentuk bodi, kamera ini sangat langsing. Dalam body kamera ini hanya tersedia tiga tombol, yakni tombol bidik sekaligus zoom, tombol On/Off dan auto/manual shooting.

Pada bagian belakang body, terdapat sebuah layar sentuh 3,2 inci dengan pengoperasian dan kepuasan mempreview obyek sebelum pengguna menekan tombol shutter. Sedangkan untuk port, terdapat mini-USB, dan mini-HDMI port di bagian samping. Lalu baterai dan kartu memori ditempatkan di bagian bawah.

 

Kamera ini telah dilengkapi dengan fitur pendeteksi senyum. Ia akan mengambil gambar secara otomatis tatkala obyek yang berada di depan lensa memasang senyum. Cukup menarik. Selain fitur ini, masih banyak opsi lain termasuk Portrait, Kids & Pets, Handheld Night Scene, Best Image Selection, High-Speed Burst, Fireworks dan Long Shutter.

 

Canon Ixus 1100 HS menggunakan sensor CMOS 12.1 juta piksel dan prosessor DIGIC 4, 1100 HS, Selain itu, Lensa yang panjang juga menjadi keunggulan Canon Ixus 1100 HS. Kamera ini juga telah dibekali 12x optical zoom yang tergolong panjang untuk kategori kamera compact.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 18 Januari 12 - 00:30 WIB
Dalam Kategori : CANON
Dibaca sebanyak : 1189 Kali
Rating : 2 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback